Sukses

Galau, Tasya Kamila Pilih Dunia Profesional Atau Artis?

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila mulai menyusun sejumlah rencana usai menyabet gelar Master Of Public Administration (S2) di Columbia University, Amerika Serikat.

Rencana yang disusun Tasya Kamila, berkaitan dengan karier yang akan dijalaninya ke depan.

Tasya Kamila sendiri tak melupakan latar belakang profesinya sebagai selebritis. Akan tetapi, setelah lulus S2, Tasya Kamila juga tertantang untuk bekerja dengan keilmuan yang dipelajarinya.

"Masih mau berkarya di dunia entertainment. Tapi aku juga mau terjun ke dunia profesional," kata Tasya Kamila saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Mendalami Politik

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga ingin mendalami Ilmu Politik. Saat menjalani kuliah, Tasya Kamila juga mempelajari banyak hal mengenai ruang lingkup dunia politik.

"Mau belajar lebih banyak tentang politik. Jadi aku masih banyak maunya nih sekarang," Tasya Kamila mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Santai

Dibalik rencana itu semua, Tasya Kamila berusaha untuk menikmati hari-harinya saat ini. Sebab, Tasya Kamila sudah dihujani dengan beban pikiran saat menimba ilmu di Negeri Paman Sam.

"Kemarin dua tahun ini kayak stresfull. Yang namanya sekolah kan, apa-apa dilakukan sendiri dan belajarnya cukup kompetitif. Jadi sekarang santai-santai dulu lah," dia memungkasi.