Sukses

Yayan Ruhian Bahagia Bisa Dengar Kumandang Takbir di New York

Liputan6.com, New York - Aktor laga Tanah Air Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kini sedang berada di New York, Amerika Serikat. Mereka berada di Negeri Paman Sam tersebut untuk persiapan syuting film laga John Wick 3.

Alhasil, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman absen merayakan Lebaran di Tanah Air.

Untuk mengobati rasa kangennya, Yayan Ruhian kerap mengunggah suasana kota 'Big Apple' tersebut. Termasuk pada saat malam takbir. Namun dalam unggahannya ini, terbersit kesan bahwa ia merasa sedikit galau dan kesepian.

"Tanpa talu bedug,tanpa gema Takbir bahkan tanpa keluarga #malamlebaran #lebarandirantau #lebarangamudik #lebaransendiri #work #movie #NYC #greget," tulis Yayan Ruhian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salat Id

Untungnya, pada saat Idul Fitri tiba, ia tetap bisa merasakan nuansa Lebaran lewat suara takbir yang berkumandang.

Saat hari kemenangan tiba, Yayan dan Cecep Arif Rahman menyempatkan diri untuk mendatangi Masjid Ar-Rahman di 13 & 15 West 29 St, demi menunaikan salat Id.

Di sana, mereka bertemu dengan sejumlah muslim dari berbagai suku bangsa, menunaikan salat, dan mendengarkan khotbah dari imam masjid tersebut.

3 dari 4 halaman

Suasana Idul Fitri

Yayan sempat meluapkan kebahagiaan bisa mendengar suara takbir dalam sebuah unggahannya. "Alhamdulillah ahirnya bisa jg mendengar gema takbir dan merasakan suasana Idul Fitri," tulis Yayan, yang kembali dilengkapi dengan tagar 'greget'.

Perjalanan mereka juga sempat diabadikan Cecep Arif Rahman dalam sebuah unggahan video di Instagram miliknya.

4 dari 4 halaman

Selamat Lebaran

Unggahan ini lantas ditanggapi positif oleh warganet Tanah Air. Kebanyakan, mengucapkan selamat Lebaran pada kedua bintang The Raid 2 ini.

"Mohon maaf lahir batin kang..🙏 tetap semangat walau jauh dari sanak keluarga😁 #salamgreget," kata @chocochips_10.

"Kang yayan and kang cecep di NY lebaran terasa tambah greget," tutur @yossifadli.

"Greget banget yak lebaran ga balik, minal aidin bang.. Sukses dan sehat selalu di negri orang, proud," kata @ivan_aufar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini