Sukses

Bahagiakan Istri, Hotman Paris Hutapea Beli Sebuah Bar di Bali

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sering kali tertangkap kamera bersama sejumlah wanita. Bahkan, Hotman Paris Hutapea sendiri juga beberapa kali terlihat mengunggah foto dan video bersama wanita-wanita cantik di akun Instagram-nya.

Namun ada pemandangan yang berbeda di akun Instagram Hotman baru-baru ini. Pada Sabtu (16/6/2018), Hotman Paris Hutapea terlihat memamerkan fotonya dengan sang istri, Anne. Saat itu Hotman Paris Hutapea dan istrinya ini ternyata tengah menikmati libur di Bali.

Dalam foto tersebut Hotman Paris Hutapea terlihat duduk bersama sang istri di sebuah klub di Bali. Keduanya juga terlihat sangat menikmati momen liburannya tersebut.

Yang menarik perhatian publik, Hotman Paris Hutapea mengaku baru saja membelikan istrinya sebuah bar di Seminyak, Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan

Ia juga mengaku selalu berusaha membahagiakan sang istri walaupun kerap memamerkan kedekatannya dengan banyak wanita cantik.

"Aku dan notaris anne nyonyaku makan siang! Istri senyum setelah hari ini dapat kunci baru bar besar yg aku beli di seminyak! Suami harus ngerti keinginan istri! Anda jangan ceramah moral mulu tapi istrimu tdk dipenuhin kebutuhannya! Ceramah mulu tapi perbuatan mu tdk sesuai ucapanmu," tulis Hotman Paris Hutapea pada keterangan unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Hotman Paris Hutapea ini rupanya menarik perhatian banyak warganet. Tak sedikit warganet yang memuji sikap lelaki 58 tahun ini karena ternyata tetap memperhatikan kebahagiaan istrinya selama ini.

"Gw suka gaya loe bang...... Apa adanya..... Penuh intregritas..... Yg ini.....ngademmmm bang liatnyaa," tulis akun @lie.eng.

"Bahagia berdua sampai akhir Bang Hotma dan Nyonya," tulis akun @savitriw.

"Cara menikmati hidup dari hasil kerja keras, keluarga no 1..mantap bang @hotmanparisoffical," tulis akun @amos_marbun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.