Sukses

Hamil Besar, Begini Kondisi Janin yang Dikandung Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino sedang menikmati masa-masa kehamilannya yang pertama. Antusiasme istri Chicco Jerikho saat mengandung itu terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini misalnya. Bintang film Posesif ini menceritakan tentang kondisi janinnya yang sangat aktif dalam kandungan Putri Marino.

"A happy little precious creature is growing inside of me...the happiest moment of my life," tulis Putri Marino dalam keterangan foto yang memperlihatkan ia sedang duduk sambil tersenyum bahagia, sabtu (16/6/2018).

"Si kecil yang udah pinter gerak di dalem perut...si kecil yang selalu bahagia setiap hari," lanjut aktris berusia 25 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Ciuman dari Chicco

Tak hanya Putri Marino yang bahagia dengan keadaan janin yang dikandungnya, Chicco Jerikho juga merasakan hal yang sama. Itu terlihat dari komentar yang dia tulis di unggahan sang istri.

"Aduh Aduh," kata Chicco Jerikho dengan membubuhkan tiga emoji ciuman.

3 dari 4 halaman

Doa

Dia pun mengalir deras untuk kesehatan Putri Marino dan calon bayinya. "Sehat sehat yha @putrimarino sampai persalinan nanti," tulis pengguna akun @my_future0186.

"Semoga sehat terus ibu & debay nya,,,aura ibunya tambah cantik kyknya cewek nih hehe," tambah @ct_shafeea_ryanto.

4 dari 4 halaman

Hamil Duluan?

Putri Marino santer digosipkan hamil duluan sebelum resmi dinikahi Chicco Jerikho. Gosip itu berawal dari unggahan sejumlah akun gosip Instagram yang mengunggah foto dan video perut Putri Marino yang kian membesar.

Disinggung soal hal tersebut, Chicco Jerikho enggan untuk membahasnya. "Kita enggak mau bicara lebih panjang lagi (soal gosip kehamilan Putri Marino)" ucap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Putri Marino Makin Cantik
Artikel Selanjutnya
Manja, Putri Marino Ingin Selalu Dekat dengan Chicco Jerikho