Sukses

Kocak, Shireen Sungkar Kesusahan Ajak Tiga Buah Hatinya Foto Keluarga

Shireen Sungkar seakan menyerah saat harus mengajak ketiga buah hatinya berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Berkumpul bersama keluarga bisa jadi momen langka yang terjadi saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Momen tersebut pun kerap diabadikan melalui foto agar selalu terkenang, seperti yang dilakukan Shireen Sungkar.

Pada hari Lebaran kali ini, keluarga Shireen Sungkar dan sang suami Teuku Wisnu terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati ketiga mereka, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Potret keluarga pasangan yang menikah November 2013 itu pun dipajang di Instagram pribadi Shireen Sungkar. Lucunya, tak ada satu anak pun yang melihat ke arah kamera.

Si sulung Adam terlihat sedang menatap adik bungsunya seraya tersenyum, sedangkan Hawwa memandang ke suatu sudut yang lain. Kedua bocah cilik itu pun tampak berkeringat, seperti usai berlarian.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Perkara Mudah

Shireen Sungkar pun tak memungkiri bahwa mengajak ketiga buah hatinya berfoto bersama bukan lah perkara mudah. Foto yang dipajangnya itu pun dianggap sudah cukup rapi.

"Foto terbaik kami. kayaknya foto bagus ber 5 cuma harapan ahhahahahahaha smua udh lepekkkkkkk ,happy ied mubarak," tulis Shireen Sungkar.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Positif Warganet

Sontak, kisah singkat nan menggelitik itu berhasil membuat warganet terhibur. Puluhan pengguna Instagram pun melontarkan tanggapan positif seraya mengucapkan selamat Idul Fitri bagi Shireen Sungkar dan keluarga.

"Asliii.. Susah mau photo bagus.. Nasib punya krucil yang lagi lincah2ny," ungkap @nurulhuda1787.

"Gpp @shireensungkar Tetep lucu dan emeeesss....untuk hawa kesayangan," tulis @silvianibilqis.

"Masya allah gemesh bngttt...Eid Mubaarok ka shireen dan keluarga Aamiin," sahut @kiosbukuislami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini