Sukses

Tinggalkan Ramadan Chacha Frederica Bersedih

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi bulan suci Ramadan akan usai. Umat muslim tentunya bersedih dengan berlalunya bulan penuh Rahmat ini. Sama halnya yang dirasakan artis yang baru berhijrah, Chacha Frederica.

"Sudah habis waktuku bersama Ramadhan tahun ini, sdh habis kesempatanku untuk dapat sujud tambahan di bulan yg Mulia ini, tinggal 1 kali lagi InsyaAllah," tulis Chacha Frederica dalam Instagramnya, Kamis (13/6/2018).

Ia akan merindukan suasana ibadah yang begitu khidmat di bulan Ramadan. Bulan di mana umat muslim berlomba melakukan kebaikan.

"Habis sudah pemandangan yg begtu kusukai dan kucintai, yg membuat hati bergetar ketika manusia berhamburan di dalam rumah Nya," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Istikamah Beribadah

Chacha Frederica berharap bisa tetap beribadah secara maksimal pada bulan-bulan lainnya seperti yang ia lakukan pada bulan Ramadan.

"Sungguh2 cinta kah kita dgn Ramadhan?.. yaa Allah.. Ampuni dosa2ku, dosa2 kedua org tuaku, dan dosa2 org mukmin," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Kualitas Ibadah

Artis berusia 28 tahun ini memang sempat menyatakan bahwa Ramadan kali ini dirinya lebih banyak beribadah ketimbang tahun sebelumnya. Chacha Frederica juga berharap ibadahnya akan lebih baik pada Ramadan tahun depan.

"Insyaallah kalau dikasih rezeki lagi, dikasih umur lebih panjang lagi, dikasih masuk bulan Ramadan lagi di tahun depan, maunya persiapan di bulan Ramadan itu dari bulan sebelum bulan Ramadan, maunya dari dua bulan sebelumnya," ujarnya belum lama ini.

Artikel Selanjutnya
Chacha Frederica Tak Takut Sepi Job Usai Berhijab