Sukses

Ingin Terjun Ke Politik, Tasya Kamila Enggan Tinggalkan Panggung Hiburan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lulus S2 di Columbia University, Amerika Serikat dan menyandang gelar Master of Public Administration (MPA), Tasya Kamila masih menyusun rencana kehidupannya ke depan. Ia masih bingung apakah akan bekerja kantoran, atau tetap bergelut di dunia hiburan yang melambungkan namanya.

Oleh karenanya, untuk saat ini Tasya Kamila memilih untuk rehat sejenak sambil memikirkan masak-masak rencana masa depan hidupnya.

"Aku belum benar-benar menyusun rencana hidup banget ya. Masih kayak kemarin, 2 tahun ini kayak stressful dan juga ya namanya sekolah kan, apa-apa dilakuin sendiri. Terus belajarnya juga cukup kompetitif, susah. Jadi sekarang penginnya sih nyantai-nyantai dulu sih, sambil ya, itu, menyusun," kata Tasya Kamila ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Pelantun "Anak Gembala" itu menuturkan, dari hati yang terdalam, dirinya takkan meninggalkan dunia hiburan. Sebab, Tasya Kamila sudah meniti karir sejak kecil, hingga dewasa seperti sekarang ini. Namun, ia tetap bisa bekerja sesuai dengan gelar yang dimiliki.

2 dari 4 halaman

Terus Berkarya

"Pengennya sih bisa terus berkarya di dunia entertainment, akting, ataupun nyanyi, tapi aku juga pengin terjun ke dunia profesional," kata Tasya.

Selain panggung hiburan, dunia politik juga menjadi yang paling diinginkan Tasya Kamila. Sebab, ia mau memanfaatkan ilmu yang didapatnya, serta agar bisa berguna bagi Indonesia.

3 dari 4 halaman

Belajar Lebih Banyak

"Mau belajar lebih banyak tentang politik, jadi aku masih banyak maunya, dan aku masih menyusun ini gimana caranya, yang penting aku bisa berkontribusi banyak buat Indonesia," kata Tasya.

4 dari 4 halaman

Beriringan

Tasya berharap, apa yang diinginkannya bisa tercapai. Ia mau dunia hiburan dan pekerjaan yang diinginkan bisa berjalan beriringan.

"Semoga bisa dua-duanya dan berjalan bersamaan," harap Tasya.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Kedua Tanpa Ayah, Tasya Kamila Mencoba Lebih Ikhlas
Artikel Selanjutnya
Tasya Kamila Jadi Pembicara Wanita Muda di Australia