Sukses

Perut Dibilang Buncit, Marion Jola Justru Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya

Perut buncit Marion Jola menjadi pusat perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marion Jola mulai melejit usai menjadi finalis di ajang pencarian bakat. Meski tersingkir, Marion Jola tetap melenggang di dunia musik Tanah Air.

Perempuan yang akrab disapa Lala ini pun menggandeng Rayi Putra RAN untuk single debutnya. Masuk di industri hiburan Tanah Air, Marion Jola tentu harus siap dengan segala risikonya, termasuk berbagai kritikan yang datang untuknya.

Seperti beberapa waktu lalu, Marion Jola dikritik oleh warganet lantaran bentuk tubuhnya berbeda dari awal kemunculannya. Pada saat itu, Lala mengunggah foto kebersamaannya dengan Rayi Putra dan berniat mempromosikan lagu baru mereka.

Beberapa warganet yang singgah di unggahan Marion Jola tersebut ternyata menyoroti perutnya yang terlihat buncit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Menanggapi banyak komentar terhadap penampilan fisiknya tersebut, gadis kelahiran 2000 ini pun memberikan jawaban yang cukup cerdas. Tidak ikut terpancing emosi, Marion Jola justru menjelaskan bahwa ia bangga dengan bentuk tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

"I am confident, I love my body shape, aku sangat bersyukur dengan the way aku badannya gendutan, I mean its not shame tho, beauty isn't defined by body shape or weight or skin right? Jangan salfok kenapa g lihat dari ya itu... positifnya dia masih percaya diri gitu. Chill all I'm on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kadang kecolongan, tapi tenang aku diet bukan karna insecure sama bentuk badan juga, aku cuma mau lebih sehat, lebih kuad hehe, tapi kurusan juga mau, cuma yang kurusan itu bonus lol, udah ya stop body shaming thankyou love," tulisnya dalam kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

Jawaban Marion Jola ini pun mendapatkan dukungan dari para warganet yang lain. Mereka juga mengecam orang-orang yang suka menuliskan komentar tentang body shaming.

"Yg coment perut g tau kalo wanita itu gemuknya pasti pertama kali di perut.jangan bahas perut y krna ngecilin perut itu syusyaaaaah. Btw congrats y la, selalu suka sama suara km," tulis akun @riri_kamila.

"Kaya gini di hebohin amat yaa la, mau perut buncit kek apa kek suka2 lala wkwkwk.. Yang penting bukan hamidun buncit karna makann mulu wkwkkw," tulis akun @adinndfr.

"@lalamarionmj sabar ya laa.. bukti sdh menjadi artis. Kill "them" with kindness love love.. btw success dietnya.. biar lbh prima performancenya," tulis akun @d3luvka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini