Sukses

Hawkeye Bakal Punya Film Sendiri Usai Avengers 4

Jeremy Renner akan didapuk kembali oleh Marvel Studios untuk memerankan Clint Barton di film Hawkeye usai Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski tak muncul di Avengers: Infininty War, Hawkeye dipastikan muncul tahun depan dalam Avengers 4. Bahkan, Marvel kabarnya sedang mempersiapkan film solo Hawkeye setelah Avengers 4 tayang, seperti disampaikan Movie Web, Minggu (10/6/2018).

Sebuah kabar dari MCU Cosmic menyebutkan bahwa Jeremy Renner akan didapuk kembali oleh Marvel Studios untuk memerankan Clint Barton di film Hawkeye usai Avengers 4. Seorang sumber menyampaikan hal tersebut.

"Saya diberi tahu bahwa Marvel memiliki ide untuk beberapa karakter yang berbeda untuk dibuatkan sejenis film solo di masa depan. Salah satu karakternya adalah Hawkeye," kata sumber tersebut.

Selain itu sumber tersebut juga menyinggung pernyataan yang dilontarkan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, perihal rencana Marvel untuk mengangkat beberapa karakter ke dalam film solo usai Avengers 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada di Radar

"Komentar Kevin Feige tentang inkarnasi berbagai karakter yang berbeda bertepatan dengan ketika saya diberi tahu tentang Hawkeye. Saya tidak akan mengatakan lagi karena, sekali lagi, itu sama sekali bukan sesuatu yang mungkin terjadi untuk waktu yang lama, tapi itu pasti sesuatu yang ada di radar Marvel Studios," kata dia.

3 dari 4 halaman

Karakter yang Sudah Kita Kenal

Dalam sebuah konferensi tahun ini, Kevin Feige mengungkapkan bahwa jajarannya di Marvel Studios tengah mengembangkan skenario film dari karakter yang sudah kita kenal sebelumnya. Film-filmnya akan menjadi bagian dari fase keempat di waralaba Marvel Cinematic Universe.

4 dari 4 halaman

Black Widow

Sebelumnya, sempat beredar kabar Hawkeye akan bermetamorfosis sebagai Ronin dalam Avengers 4. Selain itu kabar lain juga menyebutkan Black Widow bakal memiliki film sendiri. Avengers 4 rencananya bakal tayang Mei 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.