Sukses

Alia Bhatt Sebut Pria Idamannya, Penggemar: Ranbir Kapoor?

Alia Bhatt dalam sebuah wawancara menyebutkan ciri-ciri pria idamannya.

Liputan6.com, Mumbai: Ali Bhatt menjadi bintang remaja Bollywood yang tengah meroket berkat penampilannya yang menawan di film Student of the Year, 2 States dan Humpty Sharma Ki Dulhania.

Meski masih muda, Alia Bhatt rupanya masuk dalam jajaran Aktris Bollywood dengan bayaran termahal saat ini. Setiap tampil, Alia Bhatt dibayar 5 Crore atau sekitar Rp 10,4 Miliar.

Kini, Alia Bhatt tengah meraih sukses dengan film terbarunya, Raazi yang ia perankan bersama Vicky Kaushal. Film tersebut masuk ke jajaran Box Office, serta mendapatkan keuntungan fantastis.

Di awal penayangannya, Raazi langsung meraih 7 Crore dalam bilangan Indian Rupee atau sekitar Rp 14 miliar, angkanya dikabarkan terus naik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Privacy

Alia Bhatt pun kerap kali diberondong pertanyaan mengenai kisah cintanya. Namun Alia Bhatt memang jarang mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik.

3 dari 5 halaman

Pria Idaman

Namun ia tak mau pelit berbagi cerita kepada penggemar. Salah satunya, mengenai sosok pria idaman yang membuatnya bisa jatuh cinta, diwartakan The Times of India, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Lucu dan Tampan

"Kalau ditanya mengenai pria idaman, lumayan ada beberapa kriteria. Ia harus membuatku tertawa. Tentu saja, harus tampan, berpenampilan baik dan terlihat keren," kata Alia Bhatt.

"Paling penting, ia tahu bagaimana memperlakukanku dengan baik," sambung Alia Bhatt.

5 dari 5 halaman

Sosok Ranbir Kapoor?

Saat menyebutkan ciri-ciri sosok idamannya itu, penggemar menyebutnya mirip dengan Ranbir Kapoor. Alia Bhatt memang tengah dikabarkan dekat dengan Ranbir Kapoor, setelah sang aktor putus dari Katrina Kaif.

Saat menghadiri pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja, Alia Bhatt menggandeng Ranbir Kapoor. Namun hingga kini belum ada konfirmasi atau tanggapan dari Alia Bhatt.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini