Sukses

Gara-Gara Fans Penyanyi Ini, Mytha Lestari Tutup Kolom Komentar

Mytha Lestari kembali jadi bulan-bulanan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari kembali jadi bulan-bulanan warganet. Kata-kata pedas, dan negatif menyerang kolom komentarnya.

Sepertinya hal itu membuat Mytha Lestari tak kuasa menahan emosinya. Ia pun menumpahkannya di Instagram Stories-nya, yang diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner, Kamis (7/6/2018).

Meski begitu, Mytha Lestari tetap menyampaikannya dengan kata-kata yang sopan.

"Hidup ini singkat. Hilangkan negativitas, lupakan gosip, katakan selamat tinggal pada orang-orang yang tidak peduli. Habiskan waktu dengan orang yang yang selalu ada di sampingmu," tulis Mytha Lestari dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Lebih lanjut Mytha Lestari mengaku dirinya diserang oleh penggemar seorang penyanyi pendatang baru.

"Diserang sama para fans nya seorang penyanyi, Saya memang pernah memposting sesuatu tentang penyanyi ini, tapi itu hanya ketika si penyanyi ini sedang ada dalam masa penilaian. Lalu saya tidak pernah lagi memposting apapun. Saya pun kemarin bertemu dengan dia di acara yg sama dan bersalaman dengan baik-baik. Lalu masalah saya apa??" lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Terganggu

Rupanya, serangan para fans finalis Indonesian idol, Jodie, sudah mengganggu Mytha. Sampai-sampai ia pun harus menutup kolom komentar.

"Terus terang saya merasa sangat terganggu. Saya tidak mengganggu idola kalian, kenapa kalian mengganggu saya, sampai saya harus mematikan semua kolom komentar, karna terus terang, kata2 kasar kalian sangat membuat saya sensitif. Ini ada apa sebenernya?Saya nggak ngerti ?" tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Padahal, Mytha Lestari dan Jodie sudah saling memaafkan. Itu terlihat dari unggahan Jodie.

Fans club Jodie pun meminta maaf kepada Mytha terkait ketidaknyamanan yang dirasakan pelantun "Aku Cuma Punya Hati" ini.

"Halo kak mytha mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kaka terima ya. mohon maaf kalo memang yang menyerang kaka adalah fans jodie. tapi yang ditakutkan ada manusia manusia jahil yang berniat tidak baik dan ingin menjatuhkan jodie berserta fans. sekali lagi mohon maaf ya kak mytha, jujur kami sudah sangat lama melupakan hal itu dan sangat menghargai komentar kakak pada waktu itu. Sukses selalu yah kak sekali lagi mohon maaf, may Allah bless you," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini