Sukses

Naik Metromini, Rian D'Masiv Nonton Persija di Lebak Bulus

Banyak yang tidak tahu musikus Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv, adalah salah satu pendukung klub sepak bola Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang tidak tahu musikus Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv, salah satu pendukung klub sepak bola Persija. Saking cintanya, ia pun menciptakan lagu berjudul "Kemenangan Kita Semua" untuk tim kesayangannya itu.

Rian D'Masiv bercerita masa kecilnya saat nonton Persija di Lebak Bulus. Bersama The Jakmania (suporter Persija) lainnya, vokalis band D'Masiv ini rela naik Metromini.

"Jadi dari kecil gue memang udah nonton Persija. Dulu kan gue di Ciledug, dari SD sampai SMP sering ke Lebak Bulus, naik Metromini. Gue bawa bendera dan segala macem, jadi Jakmania-lah," kenang Rian D'Masiv, di Gedung Granadi, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Sayangnya, hal itu tak bisa lagi dilakukan Rian D'Masiv. Maklum, sejak fokus ngeband, ia tak lagi datang ke stadion untuk mendukung klub kesayangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton di Televisi

Rian D'Masiv hanya bisa menyaksikan Persija yang tengah bertanding melalui televisi. "Pas fokus ngeband, gue sering nontonnya di tv," ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Pakai Jersey Persija

Saking cintanya, Rian D'Masiv pun mengenakan jersey Persija. Itu menjadi perhatian publik. 

"Waktu Piala Presiden momennya lagi bagus. Kebetulan gue pakai jersey Persija dan makan bakso sama istri. Padahal lagi enggak ngebahas Persija cuma pakai jersey doang, ternyata semua salah fokus dengan jersey nya. Ada yang bilang, 'Wah Bang Rian Jakmania'. Akhirnya gue bilang, 'Iya, dari zaman SD gue sudah sering ke Lebak Bulus'. Dari masa Rocky Puturay, Widodo C Putro, Luciano Leonardo," ia menerangkan.

4 dari 4 halaman

Koleksi

Tak hanya memakai, Rian juga mengoleksi jersey lawas dengan nomor punggung pemain Persija lama. "Gue juga punya jersey jadulnya, koleksi," tandasnya.(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.