Sukses

Dibilang Tua Gara-Gara Lipstik Merah, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tak peduli dengan komentar nakal segelintir orang.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, kerap menjadi pusat perhatian publik. Dara 19 tahun itu sering dianggap mengenakan makeup yang membuat wajahnya jauh lebih tua.

Komentar pedas publik itu pun tanpa disadari memengaruhi keputusan Aurel Hermansyah dalam memilih makeup yang akan digunakan. Salah satu contohnya adalah warna lipstik.

Ya, Aurel Hermansyah mengaku lebih sering mengenakan warna lipstik yang kalem untuk menemani kesehariannya. Pasalnya, warna merah di bibirnya kerap mendapat tatapan sinis dari banyak orang.

"Warna nude pasti. Paling sesekali warna merah, tapi aku kalau pakai merah suka dibilang tua. Padahal teman aku pakai lipstik warna merah. Tapi ya sudah lah bodo amat," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlalu Peduli

Pada akhirnya, pendapat orang lain soal makeup tidak terlalu ia pikirkan. Toh, menurut Aurel Hermansyah, lipstik berwarna gelap memang bisa membuat wajahnya yang tak dipoles makeup tebal menjadi tampak lebih segar.

"Aku tuh lebih suka sehari-hari pakai lipstik yang enggak ngejreng, kalau malas dandan paling baru pake lipstik warna gelap atau warna merah," ungkap Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Saran untuk Perempuan

Sebagai pecinta makeup, khususnya lipstik, Aurel Hermansyah menyarankan kaum hawa agar pintar-pintar menyesuaikan warna lipstik dengan situasi atau acara yang dihadiri.

"Ya pakai lipstik yang sewajarnya, jangan ungu. Yang penting tahu saja buat acara apa," tutup Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini