Sukses

Via Vallen Merasa Dilecehkan, Sang Adik Ikut Membela

Adik Via Vallen ikut menanggapi insiden dugaan pelecehan yang dilakukan seorang pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Curhatan Via Vallen di Instagram Story-nya, Senin (5/6/2018), telah menghebohkan warga jagat maya. Pedangdut yang tengah naik daun itu mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang pesepak bola.

Berbagai pihak pun turut menanggapi tindakan Via Vallen tersebut. Setelah Nikita Mirzani yang justru menganggapnya berlebihan, kini sang adik, Mella Rossa, ikut angkat bicara.

Mella Rossa mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan jilbab berwarna putih. Dalam keterangan foto, Mella Rossa menulis sindiran yang berhubungan dengan tindakan pelecehan seksual.

Meski tidak menyebut nama, patut diduga tulisan itu memang berhubungan dengan insiden yang dialami Via Vallen. Mella Rossa tampaknya ingin membela sang kakak yang tak lepas dari reaksi negatif publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelaan Mella Rossa

"Kesabaran yang hqq hanya Allah SWT pemilik satu satunya.Kita mempunyai rasa sabar, namun membela harga diri perempuan yang di lecehkan itu sangat penting dari segalanya," tulis Mella Rossa.

3 dari 3 halaman

Dibanjiri Dukungan

Foto yang telah disukai oleh lebih dari seribu pengguna Instagram itu pun dibanjiri tanggapan warganet. Penggemar Via Vallen pun terlihat menunjukkan dukungannya lewat tulisan di kolom komentar foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.