Sukses

Uyaina Arshad, Jawara Puteri Muslimah Asia 2018 Jadi Host Aksi Asia Indosiar

Uyaina Arshad mengaku bersyukur karena bisa dipercaya berkarir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jawara Puteri Muslimah Asia 2018 Uyaina Arshad menjadi salah satu host acara Indosiar, Aksi Asia 2018. Wanita asal Malaysia itu tampil bersama dengan Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Abdel dalam acara yang tayang saat sahur itu. 

Nama Uyaina Arshad sendiri sebelumnya memang sempat mengejutkan karena berhasil menyingkirkan wakil Indonesia di ajang Puteri Muslimah Asia 2018. Tak hanya Indonesia, di ajang tersebut, wanita 26 tahun itu sukses menyingkirkan belasan wanita cantik dari enam negara di Asia.

Mendapat peluang untuk berkarier di Indonesia saat ini pastinya membuat Uyaina Arshad pun mengaku bersyukur.

"Saya sangat bersyukur, happy, dan saya berterima kasih pada Indosiar sudah beri kepercayaan pada saya. Saya tahu akan susah mendapat peluang seperti ini makanya saya betul-betul menghargainya dan memberikan yang terbaik," ucap Uyaina Arshad di studio 1 Indosiar, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Terbaik

Ia pun tak memungkiri jika menjadi salah satu pembawa acara di Aksi Asia 2018 merupakan jalan yang baik untuk bisa berkarier di Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Menjalani Karir

"Insya Allah ini adalah pembuka dari lebih banyak program semacam ini di Indonesia buat saya. Saya tak rasa itu sebagai satu masalah, malah saya menerima dengan hati terbuka kalau andaikan saya bisa menjalani karier di Indonesia. Saya mau berkarir di Indonesia," pungkas Uyaina Arshad. 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Rivan Yuristiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini