Sukses

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Millendaru Tuai Kontroversi

Seperti apa wajah tanpa makeup Millendaru?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Millendru alias Millen Cyrus seolah tak henti jadi pusat perhatian. Itu lantaran semakin hari, keponakan Ashanty ini semakin terang-terangan tampil layaknya seorang wanita.

Selain gaya berbusana, Millendaru juga percaya diri memakai makeup dalam kesehariannya. Baik itu lipstick, eyeliner, bedak, dan lain sebagainya.

Lain dari biasanya, kali ini Millendaru justru memamerkan wajah tanpa makeup. "No makeup today @miens.bymillencyrus," tulis Millendaru dalam keterangan fotonya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Make Up

Bila diperhatikan, wajahnya memang terlihat polos. Kecuali bulu mata yang tetap panjang dan lentik, serta bibirnya yang berwarna kemerahan.

Penampilan Millendaru tanpa makeup ini pun beragam reaksi dari para peselancar media sosial. Dalam waktu singkat saja, kolom komentar unggahan ini sudah dipenuhi oleh ratusan komentar.

3 dari 3 halaman

Respons

"Tanem bulu mata, alis sulam, itu make up permanen wkwkwk," tulis pengguna akun Instagram @itskuntum.

"Mohon maaf mas millen emang seharusnya tidak pakai make up," imbuh pemilik akun Instagram @nyaidugong.

"Yaampun itu liptin sama alis bukan make up ya? Ya ampun gak ngerti deh ya,padahal cowok kok gitu sih bang," tambah @_endlstr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.