Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sepekan Melahirkan, Marissa Nasution Sudah Bisa Jalan-Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution barus aja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Bayi yang diberi nama Alaia Moana itu lahir di sebuah rumah sakit di Singapura, pada 28 Mei 2018.

Hanya seminggu usai melahirkan, Marissa Nasution sudah bisa melakukan aktivitas secara normal. Ia bahkan sudah berani mengajak buah hatinya jalan-jalan di luar rumah, menikmati udara dan pemandangan sekitar.

Aktivitas barunya sebagai seorang ibu itu diperlihatkan Marissa Nasution dalam akun Instagram pribadinya, Senin (4/6/2018). "Sunday Stroll with her new ride (Sunday Stroll dengan kendaraan barunya)," tulisnya. 

Dengan busana kasual berwarna putih, istri Benedikt Brueggemann ini sedang mendorong putri kecilnya yang tengah berbaring di dalam stroller. Dalam foto ini terlihat betapa telatennya Marissa dalam menjaga si kecil.

2 dari 3 halaman

Terkagum

Kondisi Marissa Nasution yang pulih dalam waktu singkat dari persalinan juga menuai rasa kagum dari warganet.

"Lahirannya SC apa Normal mama @marissaln ? Kyknya cepet banget recoverynya yaa.. Hebaattt," tulis pengguna akun Instagram @heidyhsl.

"Waahhhh Kerennn Say @marissaln @lamamatropicana 😍 kalo Dikampung saya 2 Minggu aj msh Lemes2, Jalan pun msh Pelan2 kyk Manten," kata @christianinadya.

3 dari 3 halaman

Kelahiran

Sebelumnya, sehari setelah melahirkan, mantan VJ MTV ini sempat memperlihatkan paras cantik bayinya kepada publik. Tak lupa, Marissa Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang selama ini mendoakannya.

"Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini," tulisnya.

Loading