Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Barli Asmara Disangka Nikahi Dian Pelangi

Kolaborasi desain busana Barli Asmara dan Dian Pelangi menuai tanda tanya dari kalangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Dua desainer kondang Tanah Air, Dian Pelangi dan Barli Asmara, berkolaborasi menciptakan busana muslim edisi Ramadan. Kolaborasi ini dinamakan Pelangi Asmara, yang merupakan gabungan dari nama mereka berdua.

Dian Pelangi dan Barli Asmara pun sukses menggelar fashion show untuk busana yang mereka rancang. Lewat akun Instagramnya, Dian Pelangi mengucap syukur atas keberhasilan kolaborasinya.

"Yaaaay, We did it again, kak @barliasmara!Alhamdulillah.. @pelangiasmara.id," tulis Dian Pelangi sebagai keterangan, Senin (4/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpose

Dalam fotonya sendiri memperlihatkan Dian Pelangi dan Barli Asmara yang sedang berdiri berhadapan. Sembari memegang sebuket bunga, keduanya saling melempar senyuman.

Sejumlah warganet rupanya sempat salah sangka melihat foto tersebut. Mereka menilai, pose dan penampilan keduanya bak pasangan yang sedang mengadakan acara pernikahan.

3 dari 3 halaman

Disangka Menikah

"kek nikah gasih foto yg pertamaaaa, gw kira kak dian sama kak barli nikahhhh," tulis pengguna akun Intsagram @lerystaws.

"Foto Pertama kirain Foto Enggagement kak @dianpelangi," imbuh pemilik akun @iemalatifa.

"Yang terakhir kek photo wedding," kata @ventinurbaiti_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.