Sukses

Oki Setiana Dewi Berikan Umrah Gratis Lewat Telepon

Oki Setiana Dewi juga memberikan tausiah dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang kini aktif di dunia dakwah dan bisnis oleh-oleh, Oki Setiana Dewi, ikut terjun langsung melakukan pengundian dan pengumuman pemenang umrah "Berkah Berhijrah" yang digelar di Oval Atrium, Mall Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur,  Sabtu (2/6/2018). 

Acaranya sendiri berlangsung antusias. Masyarakat merasa gembira mendengarkan tausiah seputar Ramadan oleh Oki Setiana Dewi yang memang dikenal juga sebagai ustazah. 

Usai menyampaikan ceramah, acara dilanjutkan untuk menentukan dua Arek Patata (sebutan untuk pencinta Surabaya Patata) yang beruntung mendapatkan kesempatan umrah gratis dari Surabaya Patata yang bekerja sama dengan Persada Indonesia.

Uniknya, saat acara pengumuman pemenang, Oki Setiana Dewi bahkan secara langsung menghubungi dua orang pemenang via telepon, yang kebetulan tidak bisa hadir di acara tersebut. 

“Acaranya seru banget. Antusias masyarakat juga luar biasa. Lucunya sebelum saya umumkan pemenangnya, saya telepon dulu dan ajak obrol santai. Saya ajak 2 Arek Patata berbincang ringan, sebelum akhirnya mengabarkan jika keduanya beruntung mendapat kesempatan umrah gratis bersama Surabaya Patata dan Persada Indonesia. Langsung kaget dan happy pemenangnya," kata Oki Setiana Dewi dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Pelanggan

Oki Setiana Dewi menceritakan jika promo umrah "Berkah Berhijrah" ini berlangsung sejak tanggal 17 Maret sampai 31 Mei 2018. Di mana setiap pembelian tiga box Surabaya Patata varian apa saja, Arek Patata berhak atas satu kupon undian umrah Berkah Berhijrah. 

"Lumayan besar yang mengikuti undian ini. Laporan yang saya terima ada 3.461 kupon undian yang terkumpul dalam kurun waktu yang diberikan dan hanya dua pemenang yang beruntung. Iya rejeki pemenangnya. Yang belum menang, semoga akan dapat kesempatan lagi di periode selanjutnya," tutur Oki.

 

3 dari 3 halaman

Acara Rutin

Selain dua tiket umrah, ada juga dua voucer diskon umrah bernilai $500, 5 voucer diskon umrah masing-masing bernilai $200, dan $100 voucer diskon umrah yang dibagikan pada Arek Patata yang beruntung lainnya. 

"Insyaallah, ini tidak akan menjadi program umrah gratis yang terakhir. Bersama Persada Indonesia, saya melalui Surabaya Patata akan mengupayakan agar program ini menjadi progam yang continue. Kita saling berbagi, saling memberi, dan Insyaallah, semoga Allah membalas semua perbuatan kita dengan kebaikan lainnya," ucap Oki Setiana Dewi usai mengisi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini