Sukses

Nostalgia Jadi Suami Istri, Emilia Clarke Digendong Jason Momoa

Pertemuan Emilia Clarke dan Jason Momoa diwarnai tingkah kocak dari kedua bintang Hollywood itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans serial Game of Thrones baru-baru ini teralihkan oleh pertemuan antara Emilia Clarke dan Jason Momoa. Pemeran Daenerys dan Khal Drago ini memang sempat beradegan mesra sebagai suami istri di layar kaca.

Seperti disampaikan Eonline.com, Minggu (3/6/2018), pertemuan Emilia Clarke dan Jason Momoa diwarnai oleh tingkah kocak dari kedua bintang Hollywood yang belakangan tampil di waralaba film-film besar itu.

Keduanya tampak berada di depan miniatur bangku raja dari serial Game of Thrones. Jason Momoa terlihat seperti duduk di atas miniatur tersebut dengan membengkokkan lutut. Ia berpose seperti itu sambil menggendong Emilia Clarke yang meluruskan badan. Pose mereka diabadikan di sebuah foto dan diunggah di media sosial.

"FYI... Ini adalah hal terdekat yang akan kau dapatkan dengan mencoba 'mengangkat' seperti di dirty dancing. Ya, priaku sedang duduk. Ya, tidak ada danau. Dan ya, aku tidak tahu aku TIDAK dibesarkan di atas kepalanya," tulis Emilia Clarke sebagai keterangan foto tersebut di Instagram, Senin (4/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepada Alkohol

"Aku ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada alkohol karena memberiku keberanian untuk mencoba ini," lanjut aktris Terminator Genisys itu.

3 dari 4 halaman

Bernostalgia

Unggahan ini membuat beberapa penggemar meluapkan kehebohannya. Sebagian besar bernostalgia mengenang kemesraan Khal Drogo dan Daenerys.

"Akhir cerita yang diharapkan setiap orang," ujar @ddkiladki.

"Sangat cinta kalian berdua," ujar @yasmine_coconut.

4 dari 4 halaman

Kabar Terbaru

Emilia Clarke baru-baru ini terlihat dalam film Solo: A Star Wars Story yang masih tayang di bioskop. Ia juga sempat dikenal secara luas berkat Me Before You.

Sementara itu, Jason Momoa akan tampil kembali sebagai Aquaman pada tahun ini. Sayangnya, kabar terbaru dari sang aktor kurang menyenangkan. Ia mengundurkan diri dari proyek film The Crow. Padahal film remake tersebut sudah berkali-kali ditinggalkan aktornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini