Sukses

Sandy Tumiwa Merasa Sering Mengalah untuk Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa ingin mengajak kedua anaknya untuk berbuka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum Ramadan, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memutuskan untuk berdamai. Setelah melewati serangkaian konflik, keduanya sepakat berislah (damai) demi kebaikan anak-anak mereka.

Namun, ada perasaan yang mengganjal di benak Sandy Tumiwa. Hingga pertengahan Ramadan, Sandy Tumiwa belum mendapat kesempatan untuk berbuka puasa bersama kedua anaknya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Sandy Tumiwa menceritakan keinginannya untuk bisa mengajak kedua anaknya untuk berbuka puasa bersama. Bukan hanya itu, ia masih memiliki sebuah keinginan lain, yakni untuk bisa merayakan hari Lebaran bersama.

Untuk itu Sandy Tumiwa telah menghubungi anaknya serta mengajaknya untuk merayakan hari kemenangan yang sekiranya akan jatuh di pertengahan bulan ini. Namun sayangnya, ia belum menghubungi Tessa Kaunang. Ia belum meminta izin kepada ibu dari anak-anaknya tersebut.

Kendati demikian, ia tak patah arang. Ia mengaku akan tetap meminta izin kepada Tessa meskipun diketahui hubungan di antara keduanya sedang tidak berjalan mulus. "Saya harus lebih harus lebih hati-hati," ungkap Sandy Tumiwa saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Mengalah

Pada kesempatan ini, ia kembali membuka sebuah fakta baru. Sandy Tumiwa merasa lebih banyak mengalah dengan Tessa Kaunang. "Lah, kan, sekarang saya lebih banyak mengalah," katanya.

3 dari 3 halaman

Enggan Membahas

Terkait hal ini, Sandy Tumiwa mengatakan bahwa ia tidak ingin membahasnya lebih lanjut. Di mana ia juga mengutarakan keinginannya untuk move on dari masa lalu. "Semua orang punya kekurangan, tutup dulu semuanya biar enggak ada masalah lagi. Didoain aja," katanya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini