Sukses

Curhat Sandy Tumiwa Belum Bisa Buka Puasa Bersama Anaknya

Sandy Tumiwa memang tinggal terpisah dengan anak-anaknya yang bersama dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa mengaku tak bisa berkumpul dengan anak-anaknya untuk berbuka puasa maupun sahur. Bulan Ramadan memang paling lengkap jika dijalani bersama keluarga. Mulai dari berpuasa, berbuka, hingga beribadah ke masjid bersama. 

Seperti yang kita tahu bahwa Sandy Tumiwa telah bercerai dengan mantan istrinya, pesinetron Tessa Kaunang. Sejak berpisah mereka memutuskan untuk tak lagi tinggal satu atap. Begitu pun dengan anak-anak mereka.

Kedua anak mereka tinggal bersama sang bunda. Sedangkan Sandy Tumiwa tinggal seorang diri. Dengan kata lain, mau tidak mau Sandy harus rela menjalani ibadah puasa sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Meski telah berpisah dengan Tessa, tak dapat dipungkiri jika kerinduan Sandy kepada kedua anak-anakknya tidak terbendung, terutama di momen ramadan seperti ini. Pastinya beribadah akan lebih afdol jika dijalani bersama-sama dengan kedua buah hatinya tersebut. Misalnya saja dengan sesederhana berbuka puasa bersama.

 

3 dari 3 halaman

Belum Sempat

Lantas apakah Sandy telah menyempatkan diri untuk berbuka bersama anak-anaknya? "Belum," jawab Sandy Tumiwa singkat saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). Melanjutkan statementnya ia mengatakan, "Sabtu ini belum." 

Belum memang bukan berarti tidak akan pernah. Terkait hal ini ia menyampaikan keinginannya untuk dapat berbuka puasa bersama kedua anak-anaknya. Sandy Tumiwa  mengatakan, "Ya nggak tahu, ntar dicoba aja hehehe." Akankah keinginan Sandy untuk berbuka puasa bersama anak-anaknya dapat terwujud?

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.