Sukses

Nindy Di-bully, Suami Pasang Badan

Sebagai istri, sikap Nindy terhadap Askara Parasady Harsono dinilai kurang sopan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nindy Ayunda belakangan kembali ramai diperbincangkan berkat perlakuan romantis suaminya, Askara Parasady Harsono.

Di Instagram tersebar luas video yang memperlihatkan Askara Parasady Harsono tengah mengikat tali sepatu istrinya. Sementara Nindy sendiri tampak serius memainkan ponselnya.

Sikap Nindy rupanya menuai respons negatif dari warganet. Sebagai istri, sikap Nindy terhadap Askara Parasady Harsono dinilai kurang sopan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membela Istri

Tak lama kemudian, suami Nindy pun memberi pernyataan melalui Instagram Stories-nya, untuk meredam pandangan buruk terhadap istri tercintanya.

Ayah dua anak itu menyebut bahwa perlakuan dirinya terhadap sang istri murni didasari karena cinta. Askara Parasady Harsono justru melarang Nindy untuk ikut berlutut.

3 dari 3 halaman

Penjelasan 

"Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif.. Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya," tulis pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, Sabtu (5/6/2018).

"Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya," Ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini