Sukses

Bae Jin Young Wanna One Cedera Saat Konser, Agensi Buka Suara

Saat kembali ke panggung, Jin Young Wanna One sempat menangis karena tidak ingin membuat para penggemar dan orangtuanya khawatir.

Liputan6.com, Seoul - Wanna One kini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia "ONE: THE WORLD 2018" yang baru saja dimulai di Seoul, Jumat (1/6/2018) lalu. Konser di kampung halaman Ji Hoon dkk ini, digelar selama tiga hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Namun dalam hari kedua pelaksanaannya, Sabtu (2/6/2018), ada satu kejadian nahas yang dialami Bae Jin Young Wanna One.

Dilansir dari Soompi, Jin Young Wanna One mengalami cedera di telinga saat ia tak sengaja bertabrakan dengan rekannya, Ong Seong Wu.

Jin Young Wanna One pun langsung dilarikan ke belakang panggung untuk mendapat pertolongan pertama. Untungnya, tak berapa lama kemudian ia kembali ke panggung dan meneruskan konser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menangis

Saat kembali ke panggung, Jin Young sempat menangis karena tidak ingin membuat para penggemar dan orangtuanya khawatir. Beberapa kali ia menyeka matanya yang basah, sementara rekan-rekannya yang lain berusaha menenangkannya.

Sejumlah video yang menampilkan kejadian ini, beredar luas di media sosial.

3 dari 4 halaman

Disuntik Tetanus

Agensi yang kini menaungi Wanna One, Swing Entertainment, langsung buka suara untuk menenangkan penggemar. Juru bicara agensi ini menyebutkan bahwa setelah konser berakhir, Jin Young langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan.

"Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa untungnya, tidak ada masalah dengan gendang telinganya. Lukanya tidak memerlukan jahitan dan hanya perlu mendapat pengobatan. Ia juga disuntik tetanus dan mendapat resep obat antibiotik."

4 dari 4 halaman

Tak Pakai In-Ear Monitor

Juru bicara agensi ini menambahkan bahwa selama seminggu, Jin Young Wanna One akan absen mengenakan in-ear monitor di telinga kanannya yang terluka. "Dia akan mengenakan earphone biasa selama sekitar satu minggu setelahnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini