Sukses

Mantan Istri Daus Mini Jalin Cinta dengan Bekas Pacar Elly Sugigi

Satu bulan yang lalu Rahandini Destia Astinatri heboh minta cerai dari Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar kisruh rumah tangga Daus Mini dan Rahandini Destia Astinatri. Belum satu bulan menikah, Destia minta bercerai dari Daus Mini.

Wanita yang akrab disapa Destia itu mengaku sudah gerah mendengar Daus Mini terus menerus digosipkan dengan pedangdut Ryana Dewi. Namun kabar perceraian mereka berlalu begitu saja.

Hingga baru-baru ini Destia tiba-tiba sudah menggandeng seorang pria lain yang diakuinya sebagai kekasih. Tidak diketahui bagaimana akhir dari rumah tangganya dengan Daus Mini.

Kekasih baru Destia itu diketahui bernama Fardhan Zee. Menariknya, Fardhan ternyata adalah mantan kekasih Elly Sugigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Elly Sugigi

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Elly Sugigi di Instagram pribadinya, Jumat (1/6/2018). Di hari itu, Destia dan Mpok Elly bertemu dengan membawa pasangan masing-masing.

"Akur 2 aja deh ..gw sama mantan gw yg uda punya punya pasangan sm @destia_astinatri mantan daus mini ..sekarang pacaran sm mantan pacar gw hahahaha @itsbabafardhanzee kita ketemu lagi ya. tapi kita uda punya pasangan masing 2 sukses selalu buat kalian ya ..awet awet yaa .." cerita Elly Sugigi.

 

3 dari 4 halaman

Numpang Tenar

Melihat Destia sudah menggandeng pria lain, banyak orang yang beranggapan kalau ia menikahi Daus Mini untuk numpang tenar. "Y iy lh Mau sma days mni..Biar B's numpang tenar truz Di undaNg Di tipi," ujar @delvie_kejora_11.

"Setingan yah say sama daus.. Biar bisa ada di dunia intertaint hihihihi," sahut @dian_hardiyanti08.

 

4 dari 4 halaman

Mesra di Media Sosial

Tapi Destia tampaknya tidak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya. Destia cuek memamerkan kemesraannya dengan Fardhan ke media sosial.

"Kesayangan aq ini masih aja sempet foto walau di dlm lift .. Co cwiitt syeekaalii kamuhh @itsbabafardhanzee .." tulis Destia saat mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini