Sukses

Jalani Rumah Tangga 17 Tahun, Ini Curahan Hati Istri Parto Patrio

Parto Patrio, pada 2001 mempersunting artis pendatang baru, Dina Risty.

Liputan6.com, Jakarta - Parto Patrio, pada 2001 mempersunting artis pendatang baru, Dina Risty. Ini merupakan pernikahan kedua bagi pria bernama asli Eddy Soepono.

Dari pernikahan ini, Parto Patrio dikaruniai seorang putri cantik. Selama 17 tahun, komedian kondang ini merajut rumah tangga dengan Dina Risty.

Bukan tanpa aral, Parto Patrio dan Dina menjalani biduk rumah tangganya. Namun keduanya bisa melalui semuanya itu hingga sekarang.

"Aku enggak pernah cekcok mulut. Kalau lagi marah, sama-sama diam dulu, dan itu enggak sehari doang," ungkap Dina Risty saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Dina pun mengakui selama 17 tahun hidup bersama, tak banyak yang berubah pada diri Parto Patrio. "Enggak ada bedanya. Dia mah tetap cuek, pendiam kalau di rumah," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Berbeda saat di layar televisi, Parto Patrio memilih tak menunjukkan ekspresi emosinya dalam keseharian. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Dina.

"Dia datar banget. Awal-awal enggak paham suasana hati Mas Parto lagi bagaimana. Tapi lama-kelamaan aku mulai mengerti. Kadang kalau sudah gemes banget aku langsung tanya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Lucu

Parto Patrio rupanya memiliki dua sisi pribadi yang berbeda. Sebagai pelawak, ia bisa mengocok perut penonton, sementara di rumah laki-laki 57 tahun ini lebih serius.

"Di rumah tuh dia enggak lucu. Jarang banget cairin suasana, ke aku sih ya. Tapi lumayan kalau ke anak-anak. Aku suka bercanda, dulu kenapa dinikahin, mending diadopsi aja, enakan jadi anaknya," terangnya sembari tertawa.(Asnida Riani/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini