Sukses

Alami Iritasi Kulit Momo Geisha Hanya Bisa Pasrah

Momo Geisha mengaku tak nyaman dengan wajahnya yang dipenuhi jerawat.

Liputan6.com, Jakarta Kulit iritasi seringkali menjadi masalah serius bagi kaum hawa, terutama di bagian wajah. Terlebih bila wajahnya harus dipenuhi oleh jerawat, yang membuat kecantikan wanita menjadi hilang.  Ternyata, hal itu dialami oleh vokalis band Geisha, Momo. 

Wajah cantiknya dipenuhi jerawat, yang membuat Momo Geisha tak nyaman. Terlebih sebagai seorang selebritis, dirinya harus selalu tampil sempurna di depan banyak orang. 

"Pernah banget (iritasi) ngatasinya pasrah," kata Momo Geisha ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Segala macam cara dilakukan Momo agar jerawat tersebut pergi. Namun ternyata hasilnya selalu nihil. Sampai akhirnya, ia hanya bisa pasrah dan tak tahu lagi harus bagaimana dengan jerawatnya.  

"Nggak tahu yak kenapa, nggak ngerti, sampai sekarang bingung jerawatnya ilang timbul ilang timbul akhirnya pasrah," kata Momo Geisha

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormon

Bisa jadi kata Momo, jerawatnya yang saat ini tumbuh lantaran ketidak stabilan hormon di dalam tubuhnya. Sehingga membuat jerawat bebas mampir di wajahnya yang mulus.  

"Mungkin hormonnya naik turun," ucap Momo.

 

3 dari 3 halaman

Cepat Hilang

Momo berharap, jerawat-jerawat yang tumbuh di wajahnya segera hilang. Dan kecantikannya kembali bersinar, sehingga kepercayaan dirinya bisa kembali timbul 100 persen.  

"Semoga ya, aamiin, cepat hilang (jerawatnya)," ujar Momo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini