Sukses

Putus dari Cucu Sukarno, Vanessa Angel Pacari Polisi

Vanessa Angel tak mau lama-lama menyendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel tak mau berlama-lama menyendiri usai putus cinta dari cucu Presiden Sukarno, Didi Mahardika. 

Belakangan, Vanessa Angel diketahui kembali mengisi hatinya dengan pria bernama Lingga Permana Ersan.

Diakui Vanessa Angel, Lingga bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Ia sudah lama mengenal sosok pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

"Kebetulan memang kita baru jadian (pacaran-red)," kata Vanessa Angel ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, (Rabu (30/5/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman di Media Sosial

Pertemanan Vanessa Angel dengan Lingga dimulai dari media sosial. Keduanya saling mengikuti aktivitas di media sosial masing-masing.

"Kenalannya sudah lama, kita sudah lama temanan di medsos. Dia (Lingga) itu kakaknya teman aku," Vanessa Angel menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tampan

Bukan tanpa alasan Vanessa Angel menerima cinta Lingga. Selain tampan dan punya pangkat dalam kepolisian, Lingga adalah sosok pria yang bisa membimbingnya dan juga menjaganya.

"Teman aku teman-temannya Mas Lingga juga, ngobrolnya juga nyambung. Bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa dan ngemong aku banget," tutur Vanessa Angel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.