Sukses

Siapkan Takjil, Anisa Bahar Belanja ke Pasar Tradisional

Anisa Bahar memilih menyiapkan takjil di pasar tradisional di Tegal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi waktu yang pas untuk berlomba mencari pahala. Hal itu juga dilakukan oleh pedangdut Anisa Bahar.

Bila selebritas menyajikan takjil, biasanya memilih di sekitar rumahnya tapi tidak bagi Anisa Bahar. Ia justru mengadakan buka puasa di Tegal, Jawa Tengah.

"Belanja buat bikin tajil bukber di masjid al_furqon tegal#ANISA_BAHAR @anisabaharreal @sahabatngapaknyaanisabahar @anisabaharngapak," tulisnya di akun Instagram, Selasa (29/5/2018).

Tak tanggung-tanggung, demi lancarnya buka puasa bersama Anisa Bahar pun turun tangan sendiri dalam menyajikan makanan berbuka puasa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belanja Sayuran dan Ikan

Anisa Bahar pun pergi sendiri ke pasar tradisional untuk berbelanja bahan yang dibutuhkan. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, terlihat Anisa Bahar membeli sayuran dan ikan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ditemani

Sebagai selebritas, Anisa Bahar tak takut untuk jalan sendirian. Buktinya, ia pun nyaman berbelanja sendiri tanpa ditemani sahabat maupun asistennya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pusat Perhatian

Meski tak berdandan menor dan berpakaian ketat, Anisa Bahar tetap saja menjadi pusat perhatian para pengunjung pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.