Sukses

Ini yang Bikin Tio Pakusadewo Senang Hadiri Persidangan

Sidang kasus narkoba yang melilit Tio Pakusadewo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba yang melilit Tio Pakusadewo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018). Sayangnya, sidang beragendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penutut Umum (JPU) untuk kedua kalinya ditunda.

Di balik kekecewaan atas penundaan sidang, Tio Pakusadewo tetap senang lantaran anak-anaknya selalu hadir. Itu memiliki arti tersendiri bagi Tio Pakusadewo.

Anak-anak telah memberikan semangat kepada dirinya untuk tetap tabah menjalani permasalahannya.

"Di belakang itu anak-anak saya semua. Anak dari semua istri datang," kata Tio Pakusadewo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support Terbesar

Keluarga menjadi support terbesar buat Tio Palusadewo dalam menjalani kasus yang menjeratnya. Sebab keluarga adalah tempat kembali terindah ketika seseorang dirundung musibah.

"Senang lah, kalau bukan keluarga siapa lagi. Kalau susah kan hanya keluarga yang ada," ujar Tio Pakusadewo.

 

3 dari 4 halaman

Sering Dijenguk

Tak hanya hadir setiap persidangan, anak-anaknya kerap menjenguknya ditahanan. Namun mereka tak bisa setiap hari menemaninya di sana.

"Kalau bisa tiap hari, tiap hari dikunjungin," lanjut pemain film Jakarta Undercover.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Tio berharap anak-anaknya akan terus menjenguk dan menemani sidang sampai dirinya menghirup udara bebas. Terlebih anak-anaknya kerap membawakan buah tangan saat menjenguknya di Rutan Cipinang.

"Selalu dong (bawa oleh-oleh) buah, macam-macam lah," pungkas Tio Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.