Sukses

Menanti Kejutan Syahrini Saat Lebaran

Syahrini sempat mempopulerkan kaftan pada momen Idul Fitri beberapa tahun lalu. Bagaimana dengan tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Idul Fitri sudah di depan mata. Seiring hari raya yang kian dekat, Syahrini pun disinggung mengenai hal menarik yang akan ia populerkan.

Seperti diketahui, Syahrini sempat mempopulerkan kaftan sebagai busana Lebaran yang dipakai banyak kaum Hawa di Indonesia. Tahun lalu, ia juga memboyong asisten rumah tangga dan keluarganya merayakan Lebaran di Hong Kong.

Lebaran kali ini, diakui Syahrini, ia belum mempersiapkan sesuatu yang spesial.

"Kita Lebaran masih beberapa minggu lagi. Kita lihat saja nanti pas hari raya seperti apa," ucap Syahrini di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup

Serupa dengan gaya busana, untuk tata rias pun wanita 35 tahun itu mengaku tak terlalu mempersiapkan. Ia menegaskan hanya akan mengikuti tren yang tengah populer tahun ini.

"Sama aja sih (soal makeup). Warnanya soft-soft saja sih buat Lebaran, senyamannya saja. Warnanya mungkin ngikutin warna-warna ini (nude)," dia menerangkan.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Berwarna

Syahrini pun mengatakan akan menggunakan makeup dari produk yang sedang ia promosikan. Terlebih, produk tersebut sudah sangat sesuai dengan gaya makeup favoritnya.

"Aku Lebaran kali ini pakai makeup yang sesuai aku mau. Warna favorite aku semua. Ini makeup seperti ini saja yang aku pakai," kata Syahrini sambil menunjuk riasan minimalis di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.