Sukses

Dikritik karena Pamer Foto Tanpa Hijab, Mulan Jameela Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini nama Mulan Jameela kembali ramai diperbincangkan setelah ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Istri Ahmad Dhani tersebut sudah mulai berhijab sejak awal Ramadan tahun ini.

Di tengah gencarnya pemberitaan mengenai langkah positifnya itu, Mulan Jameela membuat heboh dengan satu unggahan terbarunya tanpa memakai hijab.

Foto tersebut adalah hasil pemotretannya bersama fotografer ternama, Rio Motret, yang dilakukan pada beberapa bulan lalu sebelum berhijab.

"#PhotoshootBulanJanuari #SupportForKokoRioRAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot with @riomotret Make up by @rama_jee (juara banget make up-nyaaaahh)" tulis Mulan Jameela di Instagram, Senin (28/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik

Posenya yang tanpa hijab tentu saja memancing perhatian kalangan warganet untuk berkomentar. Demi konsistensi, dia disarankan untuk tak lagi mengunggah fotonya tanpa balutan hijab.

"Katanya udah berhijab tapi rambut sama leher masih kelihatan itu teteehh #salingmengingatkan #sesamamuslim," ucap @babyhairstyle_.

"Kapie toh iki. Berhijap tapi uploddirinya keliatan aurot oalah," imbuh @ellenas99.

3 dari 3 halaman

Jawaban Mulan

Namun tak lama kemudian, Mulan Jameela menyikapinya dengan pernyataan yang cukup bijaksana. Sebagai manusia biasa, ia mengaku akan terus berusaha memperbaiki diri.

"Terima kasih banyak saudara muslimku semua yg super perhatian sama aku, yang mau aku jadi lebih baik lagi. maafkan kalao masih ada yang belum berkenan. Insyaallah semakin belajar terus. aku juga masih menikmati perjalanan atau proses berhijab aku," kata dia di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini