Sukses

Umrah Pakai Make Up dan Kuteks, Krisdayanti Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, setiap muslim tentunya ingin meningkatkan kualitas amal serta ibadah. Hal ini juga yang dilakukan oleh Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti. Di bulan penuh berkah ini, ia berkesempatan menjalani ibadah umrah bersama suami tercinta, Raul Lemos.

Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan momen di sela-sela beribadah. Ibu empat orang anak ini memperlihatkan potret usai menjalani salat di Masjid Nabawi, Madinah.

"After sholat at Rhoudhah," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, Minggu (28/5/2018).

Dalam foto itu, duta Nefertiti Paris itu mengenakan jilbab hitam. Penampilannya terkesan sangat modis berkat kacamata berwarna emas keluaran Salvatore Ferragamo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan

Pelantun lagu "Menghitung Hari" ini tampak masih mengulas riasan tipis di wajahnya. Bahkan kuku-kuku di jemarinya pun nampak berwarna. Hal inilah yang tak luput dari perhatian warganet.

3 dari 3 halaman

Kritik

"Yg nmnya kuku palsu dn kutek ga ada dihukum islam halal aplgi dlm beribdh.itu bsa mmbtlkn wudu..klu bsa dicopot mba," kata pengguna akun Instagram @alisabtawy.

"Ya allah ibadah umroh aja engga ketinggln kuku palsu sm kutek..itu ga boleh .gmna wuduh dn solatnya," imbuh pemilik akun @alisabtawy.

"Selamat menjalankan ibadah umroh mba @krisdayantilemos ...tapi maaf mba , kalo bisa gak perlu full makeup," tambah @sanggrilanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini