Sukses

Benarkah Ini Bocoran Cerita dan Karakter Baru Spider-Man: Homecoming 2?

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini tersiar kabar mengenai didapuknya Jake Gyllenhaal sebagai karakter antagonis bernama Mysterio di film Spider-Man: Homecoming 2. Tak lama setelah itu, mendadak muncul beragam spekulasi yang diyakini sebagai bocoran alur ceritanya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, alur cerita yang sempat mencuat adalah kemungkinan Spider-Man: Homecoming 2 bertempat sebelum Avengers: Infinity War. Selain itu, disebutkan bahwa latar belakang Mysterio akan dibuat berbeda dari versi komik, yaitu seorang pesulap yang gagal. Versi aslinya, ia merupakan pemain pengganti dan ahli efek visual.

Lebih dari itu, tak hanya Mysterio yang muncul sebagai penjahat. Spider-Man: Homecoming 2 juga akan memperkenalkan ulang Rhino yang sempat ditampilkan dalam The Amazing Spider-Man 2. Disebutkan bahwa Rhino versi baru nanti akan lebih mengikuti komik aslinya.

Bahkan tak sampai di situ. Rhino dan Mysterio bukanlah satu-satunya penjahat yang akan diperkenalkan dalam film ini. Terdapat juga calon pemimpin tim penjahat Sinister Six, Doctor Octopus. Nantinya, Octopus yang sempat diangkat dalam film Spider-Man 2, bakal keluar dari penjara bersama Vulture dan Scorpion.

1 dari 4 halaman

Munculnya Spider-Woman

Tak hanya penjahat yang diperkenalkan dalam Spider-Man: Homecoming 2. Film ini juga bakal menampilkan secara perdana karakter Jessica Drew alias Spider-Woman. Jessica akan menggantikan peran komik Felicia Hardy alias Black Cat. Pasalnya Felicia akan muncul dalam film Silver and Black yang kabarnya bukan bagian dari waralaba Avengers.

Sementara itu, kabarnya superhero yang akan muncul dalam film kedua ini bukanlah Iron Man. Entah benar tidak, disebutkan bahwa pihak Sony Pictures dan Marvel Studios tengah berencana memasukkan Ant-Man dan Daredevil ke dalam Spider-Man: Homecoming 2.

2 dari 4 halaman

Avengers Tower Dibeli

Menara Oscorp dan The Daily Bugle yang ada di film Spider-Man versi sebelumnya juga akan disebutkan dalam film ini. Perusahaan milik Norman Osborn itu akan membeli Avengers Tower dari Tony Stark. Spider-Man juga bakal membacara koran The Daily Bugle yang menyebutnya sebagai penjahat.

Sayangnya, tak ada konfirmasi yang memperkuat dugaan skenario di atas. Sementara kita masih harus menunggu sinopsisnya rilis tahun ini.

3 dari 4 halaman

Banyak Negara

Beberapa negara akan ditampilkan dalam Spider-Man: Homecoming 2, yaitu Inggris, Polandia, Portugal, Spanyol, Yunani, dan Italia.

Syuting Spider-Man: Homecoming 2 akan dimulai di Atlanta pada Juni mendatang dan disutradarai kembali oleh Jon Watts. Film ini siap rilis pada 5 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Perkenalkan Penjahat Baru, Siapa Dia?
Artikel Selanjutnya
Penampakan Venom di Film Perdana Lebih Seram dari Spider-Man 3