Sukses

Budaya Indonesia Jadi Konsep Bisnis Judika

Judika kini melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma bernyanyi, Judika kini merambah dunia bisnis. Judika diketahui membuka brand fashion dengan label JDK.

Konsep bisnis yang dijalankan Judika pun dinilai berbeda dengan brand fashion lain. Ia mengemas desain busana yang diperkenalkannya dengan budaya khas Nusantara.

Sejak lama, Judika jatuh cinta dengan batik. Bukan semata warisan budaya Nusantara, Judika menilai batik sebagai kain tradisional yang bisa menyatu dengan rancangan busana apapun.

"Kecintaan saya terhadap kain tradisional Indonesia dan batik ini saya tuangkan lewat fashion ini," kata Judika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lestarikan Budaya

Judika menilai idenya menggabungkan batik, sebagai warisan budaya Indonesia, dengan bisnis fashion yang dijalankannya sebagai momentum dalam melestarikan budaya.

"Tentunya dengan nuansa yang modern tapi tetap bercirikan Indonesia," Judika menambahkan.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Investasi

Di samping itu, Judika tak menampik jika bisnis barunya ini sebagai investasi jangka panjang. Sebab tidak menutup kemungkinan kariernya di industri musik tidak bertahan karena banyaknya artis baru yang bermunculan.

"Bisa dibilang begitu," kata Judika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini