Sukses

Adegan Sensual di Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan Pisah dari Istri?

Fifty Shades of Grey menampilkan banyak adegan erotis antara Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Liputan6.com, Los Angeles: Dakota Johnson dan Jamie Dornan merupakan pasangan paling romantis di depan layar yang dipersatukan dalam Fifty Shades of Grey. Kesuksesan film tersebut membuat triloginya dibuat, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Jamie Dornan harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Dakota Johnson. Film bernuansa erotis yang diadaptasi dari novel berjudul serupa berisi tentang kisah cinta antara Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steel (Dakota Johnson), serta keunikan gaya bercinta mereka.

Kedua judul tambahan Fifty Shades of Grey itu menceritakan mengenai kehidupan Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anastasia Steel (Dakota Johnson) setelah bersama.

Namun kesuksesan Fifty Shades of Grey dikabarkan membuat rumah tangga Jamie Dornan justru tengah bermasalah, diwartakan KoreaPortal, Minggu (27/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Seks

Dalam proses pengambilan gambarnya, Jamie Dornan dan Fakota Johnson harus banyak mengekspos seluruh tubuh mereka. Bahkan, beberapa gaya bercinta pun juga dilakukan di film ini.

 

3 dari 5 halaman

Pemicu

Bahkan, Jamie Dornan dan Dakota Johnson harus melakukan beberapa kali proses adegan intim. Hal itu disebut-sebut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Jamie Dornan

4 dari 5 halaman

Kabar Bohong?

Namun semua itu dibantah oleh pihak Jamie Dornan. Sang istri justru sangat mendukung karier Jamie Dornan, diwartakan E!.

Sebuah sumber mengatakan, "itu hanya kabar bohong. Istri Jamie sangat mendukung karier suaminya sebagai aktor."

5 dari 5 halaman

Ikut Menyaksikan

Buktinya, istri Jamie Dornan ikut datang ke lokasi syuting. Bahkan, ia juga menyaksikan menyaksikan Jamie beradegan seks dengan Dakota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.