Sukses

Diledek Warganet karena Bulan Madu Ajak Orangtua, Begini Jawaban Jeje Govinda

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang mengajak Amy Qanita saat bulan madu ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu jadi momen penting bagi pasangan pengantin baru untuk menghabiskan waktu berdua saja. Namun, hal tersebut tak terjadi dalam rumah tangga Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah. 

Saat menjalani bulan madu, Jeje Govinda dan Syahnaz mengikutsertakan Amy Qanita, dalam bulan madu mereka ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. 

Tak ayal hal itu pun menjadi bahan tertawaan dan cemoohan warganet yang mengetahui hal tersebut. Namun, buat Jeje Govinda, hal itu tak jadi soal. Ia menganggap angin lalu apa yang dikatakan warganet tentang bulan madunya. 

Menurut drumer band Govinda itu, mereka sudah terbiasa jalan bersama dengan mertuanya ke mana pun.

"Enggak apa-apa sih. Sebenarnya kita memang sering jalan-jalan bertiga kan kayak sebelumnya ke Jepang," ujar Jeje Govinda ditemui dikawasan Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Seru

Bahkan menurutnya, bulan madu ditemani mertua ada keseruan tersendiri. Sebab, setelah menghabiskan waktu di Amerika,  Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah, dan Amy Qanita melanjutkannya ke Pulau Dewata,  Bali.  

"Lebih seru juga bertiga kan kita setelah dari AS lanjut honeymoon berdua ke Bali," kata Jeje. 

"Seru aja. Kalau aku memang senang jalan-jalan sama mama jadi enaklah ada suami ada mama juga," tutur Syahnaz. 

 

3 dari 3 halaman

Alasannya

Syahnaz pun menjelaskan, mengapa mengajak ibunya saat berbulan madu.  Kata adik bungsu Raffi Ahmad itu, ia sudah lama berencana untuk ke Amerika bersama ibunya. Namun, baru bisa terealisasikan setelah dirinya menikah dan berbarengan dengan bulan madunya.  

"Bukan diajak sih sebenarnya rencana mau pergi ke AS sudah lama banget sama mama, sama keluarga semua. Sudah bikin visa tapi enggak jadi. Ya sudahlah abis nikah aja sekalian pergi kan visa udah jadi. Lagian di sana ada kakak mama tinggal di sana jadi sekalian jengukin," kata Syahnaz.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.