Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Iri dengan Anak, Ayu Dewi Pakai Cara Unik agar Dicium Suami

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi memang sering kali memamerkan momen-momen kebersamaan keluarganya di media sosial. Meskipun keluarganya selalu harmonis, Ayu Dewi seringkali dibuat gemas dengan sang suami yang bersikap cuek.

Namun, hal tersebut malah membuat publik terhibur dengan keterbukaan keluarga Ayu Dewi. Seperti baru-baru ini, Ayu Dewi kembali menunjukkan foto kebersamaan suaminya, Regi Datau, dan putra bungsunya.

Dalam foto tersebut, suami Ayu Dewi terlihat mencium bagian ketiak putranya yang sedang terlelap. Rupanya, hal tersebut membuat Ayu merasa iri dengan putranya yang mendapat ciuman dari sang suami setiap pagi.

Karena iri dengan putranya, Ayu malah ingin memakai kostum agar terlihat seperti anaknya sehingga bisa dicium sang suami.

2 dari 4 halaman

Kostum Bayi

"Kapan ooh Kapaan aku ngrasain morning kiss berupa endusan di ketek beginih. Okelah nanti malem tidurnya pake kostum kaya ade gini. Sapa tau bangun-bangun ada yang nempe. Doain ya femirsah," tulis Ayu Dewi di bagian keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Terhibur

Usai melihat foto tersebut, para warganet pun terhibur dengan curhatan Ayu Dewi ini. Mereka memberikan semangat agar harapan Ayu Dewi mendapatkan ciuman dari sang suami segera terwujud.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Hahaaha kak dew... semngaaat yooo... jangan lupa empeng dodotnya @mrsayudewi," tulis akun @evelynasimamora.

"Sirik aja buawa sama dedek ahahahah," tulis akun @vidiy18.

"Amien, smg permintaanya buk @mrsayudewi di jabah oleh allah swt," tulis akun @ayuhandyni4132.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Penampilan Usai Melahirkan, Ayu Dewi Ingatkan Agar Tidak Baby Blues
Artikel Selanjutnya
Suami Dapat Kejutan Ultah, Ayu Dewi yang Terharu