Sukses

Ikut Touring, Tora Sudiro Kesulitan saat Minta Izin Istri

Tora Sudiro memperlihatkan reaksi Mieke Amalia saat ia meminta izin untuk touring bersama teman-temannya ke luar daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tora Sudiro diketahui punya hobi yang terbilang mahal. Walaupun hobinya ini tidak ditentang oleh sang istri, diakuinya ia masih membutuhkan izin dari sang istri, Mieke Amalia.

Hal ini, diungkapkan Tora Sudiro lewat video yang ia bagikan di Instagram pribadinya.

Ia memperlihatkan bagaimana reaksi Mieke Amalia saat dirinya meminta izin untuk pergi touring bersama teman-teman ke luar daerah.

"Karena perlu usaha ekstra untuk mendapatkan restu sang istri, Tora sampai membuat hashtag #lebihbaikmintamaafdaripadamintaizin," tulis Tora Sudiro bersamaan dengan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-jalan

"Neng boleh ya, neng? Jalan-jalan sama teman-teman motorbike, neng. Enggak tahu ke Malang atau ke Bandung gitu," ujar Tora merayu Mieke yang duduk di sebelahnya dalam videonya.

Mieke pun langsung memasang muka masam tanpa menoleh ke arah suaminya ini. Mengetahui reaksi sang istri, Tora Sudiro pun langsung tertawa geli ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Diberi Tips

Video ini pun memancing gelak tawa dan berbagai reaksi warganet. Beberapa warganet mengaku memiliki pengalaman serupa, sementara yang lain memberikan tips jitu agar Mieke Amalia mau memberi izin untuk Tora Sudiro.

4 dari 4 halaman

Komntar Warganet

"@t_orasudi_ro Masakin makanan buat istri deh, pasti nnti di izinin, biasanya perempuan luluh hatinya liat laki masak," tulis akun @putrinurlila.

"Tiap mau touring persis bgt bang kalo gw minta izin sama istri mau berangkat di jutekin atau di nyapnyap dulu.yahh namanya wanita kali ya ?," tulis akun @adhy.kuncoro88.

"Rasain lu bang apa yang abang rasain skrng ane juga ngalamin haha," tulis akun @rahmanphotomodus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini