Sukses

Tak Tegang Sambut Deadpool 2, Ryan Reynolds Justru Pusing dengan Sang Ayah

Ryan Reynolds berterima kasih kepada istrinya, Blake Lively, yang membantunya selama perang dingin dengan sang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles: Ryan Reynolds sibuk dengan promosi film terbarunya, Deadpool 2. Namun bukan Deadpool 2 yang membuatnya tegang, melainkan sang ayah, James.

Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds mengungkapkan hubungannya yang rumit dengan ayahnya. Bagi Ryan Reynolds, hubungannya dengan sang ayah, James lebih rumit dibandingkan saat harus membintangi Deadpool 2.

Beruntung, Ryan Reynolds dibantu Blake Lively membuatnya berdamai dengan sang ayah. Ryan Reynolds pun berterima kasih kepada istrinya, diwartakan Entertainment Online, Kamis (24/5/2018).

Akhirnya, Ryan Reynolds mengungkapkan curahan hatinya. Menurut Ryan Reynolds, ayahnya yang keras membuatnya cemas setiap kali berada di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Ryan Reynolds

"Ayahku adalah pria yang sangat keras dan tangguh. Ia adalah pensiunan polisi dan mantan petinju," sebut Ryan Reynolds memulai ceritanya.

3 dari 5 halaman

Didikan Keras

"Tumbuh dan besar di rumahku, aku selalu dididik dengan keras. Jarang sekali aku merasa santai, seumur hidupku. Aku merasa cemas," ungkap Ryan Reynolds.

4 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

"Aku tahu, tak ada keluarga yang sempurna. Akhirnya, aku jadi lebih bisa berdamai dengan ayahku. Ia meninggal tak lama setelah putriku lahir. Tapi, ia sempat melihat cucunya, itu membuatku senang," Ryan Reynolds menambahkan.

5 dari 5 halaman

Senang

Setelah menjadi orangtua, Ryan Reynolds sadar ayahnya ingin yang terbaik untuknya. Itu yang kini ia lakukan terhadap anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini