Sukses

Ditanya soal Faisal Harris, Jennifer Dunn Salah Tingkah

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn akan menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018), ini beragendakan pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum terhadap Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn tiba di pengadilan sekitar pukul 13.50 WIB. Sebelum sidang berjalan, Jennifer Dunn mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi sidang kali ini.

"Persiapannya apa ya. Berdoa saja semoga yang terbaik," kata Jennifer Dunn sambil terus berjalan menuju ruang tunggu tahanan.

Saat ditanya apakah sang suami, Faisal Harris, akan hadir mendampingi dirinya dalam sidang kali ini, Jennifer Dunn tampak sedikit salah tingkah. Tak ada satu pun kata yang keluar dari mulutnya kecuali senyum simpul dan tawa kecil.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan

Seperti diketahui, dalam sidang sebelumnya saat pemeriksaan, Jennifer Dunn memberikan beberapa keterangan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku isu tentang dirinya sebagai pelakor membuatnya depresi, dan akhirnya menggunakan narkoba.

2 dari 3 halaman

Pelarian yang Salah

"Depresi karena ada pemberitaan-pemberitaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn ketika itu.

Artikel Selanjutnya
Kembali Jalani Sidang, Jennifer Dunn Tak Berpuasa
Artikel Selanjutnya
Kangen Rio Reifan, Pacar Bikin Lagu