Sukses

Jelang Puasa, Atalarik Syach Sempat Kunjungi Siti Nurhaliza

Atalarik Syach dan Attar Syach memberikan ucapan selamat kepada Siti Nurhaliza yang belum lama ini telah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Kunjungannya itu dalam rangka memberikan selamat kepada Siti Nurhaliza yang belum lama ini telah melahirkan anak pertamanya.

Tak sendirian, kunjungannya ke Malaysia sebelum bulan Ramadan itu juga didampingi oleh sang adik, Attar Syach, serta biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh asal Semarang.

"Alhamdulillah saya dan Attar Syach mendapat paket liburan dari Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Semarang. Kami kunjungan ke rumah Siti Nurhaliza untuk memberi selamat atas kelahiran putrinya, Siti Aafiyah," kata Atalarik Syach kepada pewarta beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya itu, Atalarik Syach dan Attar Syach tak mau menyia-nyiakan waktunya di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan-jalan

Atalarik Syach memanfaatkan kesempatan itu juga dengan berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata di Malaysia.

3 dari 5 halaman

Wisata Kuliner

Tak hanya itu, mereka juga mendatangi sudut-sudut kota untuk mencicipi sajian khas kuliner Malaysia.

"Lalu jalan-jalan ke tempat wisata, di sana salah satunya Bukit Caves dan sampai ke tangga seribunya, lalu main-main di pusat perbelanjaan di Bukit Bintang dan wisata kuliner di sana," ungkap Atalarik Syach.

4 dari 5 halaman

Saingi Jakarta

Dalam kesempatan itu, Atalarik Syach mendapati sebuah fakta yang mana menurutnya Indonesia, khususnya Jakarta, sangat bisa setara atau bahkan menyaingi Kuala Lumpur.

"Mengagumi keadaan Kuala Lumpur, yang seharusnya Jakarta bisa menyaingi. Sulit mendapat pojok ibu kota Jakarta yang nyaman untuk wisata belanja dan kuliner secara outdoor," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Senang

Meskipun ia dan rombongan hanya berlibur selama beberapa hari, Atalarik Syach mengaku senang bisa berlibur ke Malaysia. Liburannya ini memang sudah direncanakan oleh Atalarik Syach sebelum bulan Ramadan tiba.

"Memang dicari waktu liburan sebelum bulan puasa. Sebelum semuanya disibukkan dengan rutinitas ibadah dan kegiatan selama bulan suci. Kalau bulan puasa saya lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.