Sukses

Aktris Shareefa Daanish Ternyata Lahir Bareng Pangeran William

Shareefa Danish mengungkap fakta menarik tentang dirinya dan keluarga kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan keluarga besar kerajaan Inggris atas pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut antusias oleh masyarakat di seluruh dunia. Termasuk kalangan selebritas Tanah Air, salah satunya yakni Shareefa Daanish.

Melalui Instagram pribadinya, Shareefa Daanish membagikan potongan video momen Royal Wedding tersebut. Pangeran Harry tampak terpesona dengan kecantikan Meghan Markle kala itu.

Putra bungsu Pangeran Charles dan Lady Diana itu mengaku beruntung mendapatkan Meghan Markle. Momen romantis itu ternyata sukses membuat Shareefa Daanish ikut tersipu malu.

"Huuuuaaaaaaa bagian ini nih yang bikin kayak nonton drama korea romantis (senyum2 gemes sendiri). Selamat ya mba Meghan dan mas Harry... Semoga samawa," tulisnya di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Ibu-Ibu dan Bayi

Masih dalam euforia pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Shareefa Daanish tiba-tiba mengunggah foto potongan koran keluaran 21 Juni 1982. Di dalamnya terdapat beberapa foto ibu yang baru saja melahirkan di Rumah Sakit St. Mary, Paddington, Inggris.

Salah satunya yakni Putri Diana yang kala itu baru melahirkan Pangeran William. "Postingan masih dalam rangka kehebohan #royalwedding," kata Shareefa di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Menariknya, dari beberapa wanita melahirkan itu salah satunya yakni Yattie Sumartono yang tak lain adalah ibunda Shareefa Daanish. Ya, ternyata Shareefa lahir di hari dan rumah sakit yang sama dengan Pangeran William.

"Citra ini diabadikan pada tgl 21 Juni 1982 saat saya lahir di hari dan rumah sakit yang sama dengan mas pangeran William (bukan mas pangeran Harry)," ceritanya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Tulis Nama

Di foto tersebut, Yattie terlihat menggendong Shareefa kecil yang baru lahir. Meski nama Shareefa yang tertulis di sana salah, namun tidak menjadi masalah besar bagi ibu satu anak tersebut.

Fakta menarik ini sukses membuat banyak orang terkejut sekaligus terkagum-kagum. "Pantesan awsem, teteh lahirnya bareng prince william ternyata," ujar @indragunawan1084.

"Omg idolakuuu .. royal family yg humble .. Prod of u mom @shareefadaanish," sahut @lindasiskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini