Sukses

Saat Maia Estianty Tak Pernah Lagi Mudik Lebaran ke Surabaya

Maia Estianty akan mengajak keluarganya ke London untuk menjenguk El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengaku sudah lama tidak mengalami ritual mudik saat hari raya Lebaran. Semenjak tinggal di Jakarta, dirinya memang lebih banyak berlebaran di Ibukota. 

Untuk berlebaran dan sungkem dengan orangtuanya, Maia Estianty  memilih untuk memboyong orang tuanya ke Jakarta saat hari raya Idul Fitri.

“Lebaran semenjak saya tinggal di Jakarta, ya sudah enggak pernah lagi mudik ke Surabaya, karena memang kakak beradik saya, anak-anak orangtua saya memang domisili di Jakarta dan satu di luar negeri. Jadi lebih baik orang tua yang ke Jakarta," kata Maia Estianty saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Efiesiensi

Lebih lanjut Maia Estianty mengatakan bahwa pilihan itu diambil demi efisiensi budget. 

"Mereka (orang tua Maia) mengalah. Karena kalau kita yang ke Surabaya, budgetnya besar banget. Karena anak-anak dan cucu harus kesana, kan macet. Jadi orang tua saja yang ke Jakarta," tambah putri dari Ir. Harjono Sigit ini.

 

3 dari 3 halaman

Ke London

Rencana Maia Estianty di hari raya Idul fitri tak cuma bertemu dengan orang tuanya di Jakarta saja, ia juga berencana untuk bertandang ke London. 

"Insya Allah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang. Nanti hari keempat pergi ke London," tukas mantan istri Ahmad Dhani itu.

Berkumpul dengan keluarga di hari raya memang tampak begitu penting bagi Maia. Tahun lalu lebarannya spesial Karena ketiga putranya merayakan Idul Fitri di rumah. Sementara di tahun 2016 ketiga putranya itu memilih menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga sang ayah.

 Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini