Sukses

Putri Marino Rasakan Gerakan Janin di Rahimnya, Warganet Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino mengumumkan soal kehamilan pada April 2018. Kabar baik ini tentu juga disambut antusias oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat mereka.

Melalui akun Instagram-nya, Puri Marino pun memberi kabar soal perkembangan janinnya. Aktris berusia 24 tahun itu sudah bisa merasakan kehadiran sang buah hati di kandungannya.

"Sungguh perasaan yang luar biasa... Saat kau akhirnya bisa merasakan gerakan kecil dari dalam perutmu..." tulisnya dalam Instagram Stories yang dihiasi dengan tanda hati berwarna oranye, Senin (21/5/2018).

1 dari 4 halaman

Warganet Bingung

Ketika gambar tersebut di-posting ulang di Instagram Lambe Turah, pernyataan istri Chicco Jerikho ini rupanya menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang merasa bingung karenanya. 

"Emaknya udh ngrasain tendangan di usia 2 bln? Fix bayinya bongsor," kata pemilik akun Instagram @desi.dwias.

"Aku juga sama lagi hamil min tapi baru bisa ngerasain gerakan baby pas 16 weeks loh. Sepat itukah bisa ngerasain baby gerak? Hihihi," tambah pemilik akun @gittawidya.

2 dari 4 halaman

Hamil 4 Bulan?

Sebelumnya, para warganet juga sempat menduga bahwa Putri Marino telah hamil empat bulan setelah mereka melihat foto-foto yang beredar di dunia maya. 

Saat coba dikonfirmasi, Chicco Jerikho hanya memberi jawaban mengambang. Pria berusia 33 tahun itu tidak membantah, tetapi juga tidak mengiyakan. Dirinya hanya meminta doa agar segala prosesnya dilancarkan.

"Doain aja ya. Agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada 3 Maret 2018 di Pulau Dewata Bali. Mereka menikah setelah berpacaran selama tiga bulan. 

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa
Artikel Selanjutnya
Film Jelita Sejuba Punya Makna Istimewa bagi Istri Gus Dur