Sukses

Aa Gym Ikhlaskan Kepergian Cucunya

Duka masih menyelimuti keluarga besar Aa Gym.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti keluarga besar Aa Gym. Cucu bungsu Aa Gym itu meninggal dunia di usia dua bulan pada Minggu (20/5/2018).

Sebagai kakek, Aa Gym pun turun langsung untuk menggendong cucunya hingga ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Dalam sambutan di pemakaman, terdengar suara Aa Gym yang tersendat kala menceritakan detik-detik kepergian Gheziya Naura Khadija. Kemudian, ia memberikan semangat untuk putrinya, Ghaitsa Zahira Shofa, seorang ibu yang baru kehilangan anaknya.

Setelah pemakaman usai, suara Aa Gym pun kembali normal. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan cucunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Aa Gym dan putrinya terlihat ikhlas melepaskan bayi mungil nan cantik tersebut. Keduanya sudah bisa tersenyum usai pemakaman.

Aa Gym pun yakin musibah yang tengah menimpa keluarganya sudah diatur oleh Allah SWT.

 

3 dari 3 halaman

Bukan untuk Menghancurkan

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Selasa (22/5/2018), Aa Gym pun memberikan wejangan yang mengingatkan musibah bukan untuk menghancurkan.

"Musibah, setiap cobaan dan musibah yang menimpa, pasti sudah diukur oleh Alloh SWT dengan adil dan pasti untuk kebaikan kita, bukan untuk menghancurkan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini