Sukses

Alami Penjambretan, Ini Kerugian Kumalasari

Kumalasari baru saja pulang berlibur dari tempat mewah bersama sang suami, Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta Kumalasari baru saja pulang berlibur dari tempat mewah bersama sang suami, Galih Ginanjar. Belum lama tiba di Indonesia, ia mengalami hal tak mengenakan.

Saat berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Barat, Kumalasari dijambret seseorang. Sebuah handphone pun melayang dibawa lari seorang pria berhelm.

Kumalasari langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan. Ia juga mengunggahnya ke akun Instagramnya, Senin (21/5/2018).

"Penjambretan di dlm mbl.. Barusan telah terjadi penjambretan ketika sy membuka kaca mbl yg hanya sedikit sekali karna ac mbl terlalu dingin. Tiba2 ada tgn msk ke dlm kaca dan langsung merampas hp saya," tulisnya sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Kerugian

Diakui Kumalasari, dirinya hanya mengalami kerugian sebesar Rp 4,2 juta. Namun, dalam handphone tersebut terdapat data.

"Kerugian tdk seberapa tp bnyk data yg penting dan privasi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dus Disita Polisi

Untuk melacak handphone wanita yang sempat memiliki bobot sebesar 100 kilogram ini, polisi menyita dus handphone milik Kumalasari tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Imbauan

Kumalasari masih berharap handphone tersebut kembali padanya. Untuk itu, ia memberi imbauan bagi pembeli handphone bekas miliknya.

"Utk kalian yg mau membeli hp second dgn type dan kode imei yg tertera di dlm ft tlg hub sy atau dm ke saya atau bs hub ke @polsekmetropenjaringan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.