Sukses

Justin Theroux Dekati Selena Gomez, Jennifer Aniston Marah Besar

Jennifer Aniston disebut-sebut memberikan ancaman serius kepada Justin Theroux yang tengah dekat dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles: Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez berpelukan dengan Justin Theroux, pria yang sebenarnya masih berstatus suami Jennifer Aniston. Padahal, Jennifer Aniston dan Selena Gomez memiliki hubungan yang akrab.

Meski beda usia yang sangat jauh, Jennifer Aniston telah dianggap kakak oleh bintang jebolan Disney itu. Kini, kabar beredar itu membuat Jennifer Aniston marah besar.

Wajar saja, Jennifer Aniston dan Justin Theroux baru mengumumkan perpisahan. Sementara, proses cerai masih berlangsung.

Akibat foto pelukan dengan Selena Gomez beredar, Jennifer Aniston sampai memberikan peringatan keras kepada Justin Theroux, diwartakan RadarOnline, Senin (21/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Kirim Pesan Singkat?

Kabar lain menyebutkan, Justin Theroux juga sering mengirimkan pesan singkat kepada Selena Gomez. Hal itu terjadi setelah Justin Theroux dan Jennifer Aniston memutuskan perpisahan mereka.

3 dari 5 halaman

Terlalu Cepat

Sebuah sumber mengatakan, Justin Theroux tak mau menunggu terlalu lama untuk dekat dengan wanita setelah berpisah dari Jennifer Aniston. Justin Theroux pun mengambil langkah awal, yakni mendekati Selena Gomez.

4 dari 5 halaman

Ambil Langkah Awal

"Sudah menjadi rahasia umum Justin bersikap manis kepada Selena. Bahkan, ia juga sering mengirimkan pesan singkat kepada Selena," ungkap sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Jennifer Aniston Kesal

"Justin terlalu cepat melakukan pendekatan terhadap Selena, apalagi orang yang dekat dengan Jennifer. Akhirnya, Jennifer mengancam Justin untuk tidak mendekati teman-temannya," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.