Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 21 Mei 2018: Afifah Trauma pada Perkawinan, Bagaimana Peluang Rangga?

Apa yang terjadi pada Afifah setelah resmi bercerai dengan Aris? Simak di Orang Ketiga malam ini

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga kali ini bikin baper. Orang Ketiga di episode ke-188 bercerita tentang Afifah dan Aris yang bertemu di depan lift. Tangan masing masing masih memegang surat itu.

Afifah dan Aris berpandangan. Aris tanya ke Afifah. kamu mau kemana Fah? Afifah bilang dia cuma mau cari udara segar. Aris bilang sama.. Kalau begitu bagaimana kalau kita cari udara segar sama-sama?

Afifah menatap ragu, tapi dia mengangguk setuju. Afifah dan Aris melangkah keluar kantor bersama. Pas Rangga datang. Rangga lihat Afifah bersama Aris. Rangga buru-buru ngumpet. Rangga menatap sedih.

 

Lantas bagaimana kelanjutan Orang Ketiga?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangga Ragu

Saat itu Vino muncul di belakang Rangga. Vino lihat Rangga lagi pedih menatap Aris dan Afifah yang melangkah bareng masuk mobil. Mobil Afifah dan Aris meluncur pergi. Vino bilang sama Rangga, sampai kapan lo mau kayak gini bro?

Afifah dan Aris kan sudah resmi cerai.. lo maju dong deketin dia.. Rangga ragu bilang nggak bisa. Afifah kayaknya trauma sama perkawinan. Dia malahan kemarin bilang dia nggak mau nikah lagi. Vino bilang fFifah itu bukan trauma sama pernikahan tapi pengkhianatan.

Kalo elo bisa yakinin dia bahwa elo bener-bener cinta dia dan nggak akan khianati dia, gue yakin kok dia pasti luluh. Rangga terdiam dengar kata-kata Vino.

3 dari 4 halaman

Lepas Cincin

Aris dan Afifah di tepi danau berdiri berdampingan. dan mata sama-sama berkaca kaca.. Afifah tatap cincin di tangannya bilang dari kemarin dia mau lepas cincin itu tapi belum sanggup. Sekarang surat keputusan cerai sudah keluar.

Sudah saatnya kita move on. Dulu kita pasangkan cincin ini sama sama mas. Bagaimana kalo sekarang kita lepas sama sama juga? Aris menatap Afifah baper. 

4 dari 4 halaman

Tenggelam dengan Kenangan

Afifah tatap cincin itu sedih banget, lalu tiba tiba Afifah lempar cincin itu jauh-jauh ke dalam danau.. Jreng!! Aris kaget. Kok dilempar Fah? Afifah bilang supaya tenggelam bersama semua kenangan yang pernah mereka punya.. Aris berkaca kaca.. baper.. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini