Sukses

Cucu Aa Gym Meninggal Usai Pulang dari Yaman?

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan mendalam dirasakan keluarga besar Aa Gym. Ustaz kondang asal Jawa Barat itu baru saja kehilangan cucu bungsunya, Gheziya Naura Khadija.

Bayi perempuan itu meninggal secara mendadak pada Minggu (20/5/2018) pukul 16.12 di Rumah Sakit Hermina, Bandung, Jawa Barat.

"innalillahi wainnailaihi rojiuun.. telah meninggal dunia putri kedua dari @ghaitsaicaa & Ustadz Maulana Yusuf.. mendadak dan tibatiba.." kata putri pertama Aa Gym, Ghaida Tsurayya di Instagramnya.

Gheziya merupakan anak kedua dari Ghaitsa Zahira Shofa, putri ketiga Aa Gym dan Teh Ninih. Pada 7 Maret 2015 silam, Ghaitsa dipersunting Ustadz Maulana Yusuf.

 

1 dari 3 halaman

Dua Bulan

Yang lebih mengejutkan lagi, saat meninggal Gheziya baru berusia dua bulan. Sayangnya belum diketahui apa penyebab cucu Aa Gym tersebut meninggal dunia.

"hari ini di ingatkan.. kalau kematian.. gak melihat usia.. gak melihat kondisi.. lagi sehat, atau sakit, atau ceria atau sedih.. bisa menimpa siapa saja.. kita aja gak tau 5 menit kedepan masih hidup apa tidak.." lanjut Ghaida.

 

2 dari 3 halaman

Pulang dari Yaman

Namun dari cerita Ghaida, Ghaitsa bersama suami dan anak-anaknya baru saja kembali dari Yaman. Mereka sempat menetap selama satu tahun di sana. Gheziya sendiri lahir di Yaman.

"Icaa baru pulang dari Yaman.. takdirnya sempat belajar disana selama 1 tahun plus hamil dan melahirkan anak kedua.." cerita Ghaida baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Belum Diketahui Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Aa Gym Gendong Sendiri Jenazah Cucu ke Pemakaman